Motivator Indonesia menggelar Hipnoterapi bersama Orangtua di MTs N Bangil

Hari ini (29/4) Suasana di MTs Negeri Bangil terlihat sangat ramai sekali, bukan hanya siswa yang berbondong-bondong hadir, melaikan para orang tua wali murid juga ikut hadir di sekolah. Ternyata pada hari itu, selasa di MTs N Bangil menggelar Training Motivasi dan Hipnoterapi Sukses Ujian Nasional 2014 bertema “membangkitkan motivasi belajar siswa melalui hinoterapi Pendidikan untuk sukses Ujian Nasional 2014”

Kegiatan ini di buka langsung oleh kepala sekolah MTs N bangil. Beliu Bpk. Anas menyampaikan Kegiatan ini sengaja menghadirkan siswa bersama dengan orang tuanya agar bisa bekerjasama antara pihak sekolah dan orang tua dalam menyukseskan UN 2014.    

Hipnoterapi ini langsung di pandu oleh motivator dan trainer muda dan handal di bidangnya yakni Mufarrihul Hazin, S.Pd.I, CH., C.Ht., CNLP., CMT. Kandidat pascasarjana Universitas negeri Surabaya ini menyebutkan “ Modal Utama sukses UN adalah kombinasi anatara Intlekutual (IQ), Mental (EQ) dan Spiritual (SQ). Selain itu harus mengunakan 3 US: Fokus, Serius dan Tulus”. Dalam waktu sekitar 2 jam lebih Mufarrihul Hazin menyampaikan beberapa materi penting, diantara penguatan keyakinan dan mental para siswa, penguatan  para orang tua untuk selalu membimbing dan mendampingi para siswa.
 
Pada sesi terakhir, Mufarrihul Hazin mengajak para siswa dan orang tua untuk melakukan perjalanan spiritual yang dahsyat. Tak terasa para orang tua dan siswa berlinang air mata dan saling berpelukan saling mendoakan dan memberikan nasihat langsung.



Kegiatan yang diikuti sekitar lebih dari 500 orang ini berjalan dengan lancar dan antusias. “ Terimakasih kepada sekolah terimakasih mas farih, kegiatan ini  sangat dan sungguh luarbiasa, bagi kami orang tua dapat introfeksi diri dan dapat mendampingi lebih intensif lagi, karena ini merupakan tanggung jawab kami” uangkap salah seorang wali murid

0 Komentar