Sabtu, 10 Agustus 2013

Kekuatan Memberi Maaf

Hidup selalu mengalami gejolak. Baik gejolak yang diakibatkan dari dalam diri, mau pun gejolak yang disebabkan oleh keadaan di luar diri. Ketidakpastian dalam hidup akan menimbulkan konsekuensi hubungan dengan rekan kerja, hubungan dengan tetangga, bahkan hubungan dalam keluarga atau saudara, sering naik turun seiring dengan emosi yang sering terjadi.

Begitu juga apa yang terjadi dalam diri. Kemiskinan mental yang membelenggu, ketidakpastian dalam setiap waktu, kondisi yang serba terbatas dan serba kekurangan di sana sini, acapkali menimbulkan penyesalan dalam diri.

Semua gejolak dan masalah itu membutuhkan kebesaran hati untuk memaafkan yang dilandasi toleransi dan kesabaran. Sebab, hanya dengan membuka pintu maaf yang penuh rasa ikhlas, kita akan dapat melihat hikmah di balik musibah, kita akan belajar pendewasaan diri di balik semua emosi. Dengan begitu, kita akan menemukan kenikmatan saat semua belenggu kesalahan dilebur dalam bersih dan sucinya hati.


Mari biasakan membuka pintu maaf, agar selalu bisa menemukan kebahagiaan sejati

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
MUFARRIHUL HAZIN
+6281 55555 754
Surabaya, Indonesia