Gelar Pondok Ramadhan bersama IPNU-IPPNU

Bangil- Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan hikmah. Bulan ini dikenal sebagai bulan untuk menjadikan diri lebih baik. Dari hal tersebut, maka PC IPNU Bangil bekerjasama dengan sekolah-sekolahan untuk melaksanakan pondok romadhan dan pencerahan.
Salah satunya adalah MTs Negeri Bangil yang menjadi sasaran programnya. 17-7-2013 digelar pondok romadhan dengan tema “ membangun Spiritual dan kepedulian sosial demi terciptanya pribadi yang berkualitas”. Kegitan ini di ikuti oleh seluruh siswa/I MTs Negeri Bangil.
Dalam kesempatan PC IPNU Bangil menghadirkan motivator muda yang tidak asing lagi dikalangan nahdlatul ulama, yaitu Mufarrihul Hazin  (santri pesantren Al-Hikam Malang). Dalam kesempatan tersebut beliu menyampaikan beberapa point penting “ Ramadahn bulan Hikmah, jadikan untuk memperbaiki diri dan berlomba-lomba melakukan kebaikan, sperti sholat, tadarus, sholawta,dzikir, dll” untuk direktur NU-TrainingCenter itu.
Kegitan ini sangat bermanfaat sekali dan mudah-mudahan PC IPNU Bangil bisa istiqomah untuk melakukannya, ungkap salah satu peserta kegiatan. Dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. (MH)

0 Komentar