Ratusan Pelajar mengikuti Motivasi Akbar Sukses UN 2013

Motivator PutihPasuruhan— Ahad, 24/3/2013 di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Pancawahana (STAIPANA) bangil- Kab. Pasuruhan Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Bangil menggelar Try Out tingkat SMP/Sederajat seKab. Pasuruhan dan Motivasi Akbar Sukses UN 2013 dengan Tema “Kuasai Intelektual, siapkan Mental, Bangun Spiritual Sukses Ujian Nasional 2013” yang diikuti ratusan pelajar sekab. Pasuruhan.
Kegiatan ini di awali acara tryout UN 2013 dan bekerjasama dengan Bimbingan Belajar Rlangga mulai jam 7.30-09.30 dilanjutkan dengan pembahasan Soal selama 30 menit. Menurut Ketua IPNU “Kegiatan ini lakukan untuk membantu para pelajar dalam mensukseskan ujia nasional” Ungkap Rozak.
Setelah Selesai pukul 10.00 mulai dengan acara Motivasi Akbar Sukses UN bersama dengan Mufarrihul Hazin, CH.C.Ht Motivator Muda NU yang sekaligus Direktur NUSANTARA EDUCENTER. Mas Farih menyampaikan mereka yang sukses adalah orang yang punya niat-punya tekat dan mau berbuat- sama Halnya dengan sukses Ujian Nasional berarti harus positif thinking- Belajar yang sungguh-sungguh dan selalu berdoa.
Selama + 2 Jam mas farih menyampaikan dengan metodenya sangat menyenangkan yang dibagi 2 bagian yaitu: Bagian penggemblengan mental dan membangun spiritual. Dan di menit-menit terakhir di aula STAIPANA banjir dengan hujan air mata pesrta motivasi karena mas farih memberikan sebuah suntikan yang menggambarkan betapa besar pengorbanan orang tua terutama ibu dan renungan bahwa manusia ini tidak memiliki apapun, semuanya hanya milik Allah jangan pernah sombong dan selalu bersyukur kepada-Nya.
Motivasi yang wow.. pertama kita di buat senang tertawa —e ternyata di akhir-akhirnya kita semua tanpa tersadari air mata menetes dengan sendirinya semoga mas farih tambah sukses dan kita semua Lulus 100% dengan nilai yang membaggakan” kesan peserta Motivasi.

0 Komentar