Achievment Motivation Training (AMT)Guru PAUD-RA-TK

aksi farihLamongan, Hari ini (2/3/13) Sebanyak 320 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kec. Babat dan Pucuk Kab. Lamongan mengikuti Achievment Motivation Training (AMT) tentang peningkatan kinerja tinggi dengan kombinasi antara Motivasi dan kompetensi pendidik PAUD yang diselenggarakan oleh Lembaga Tunas Mandiri.
Acara diawali dengan sambutan dari Ketua HIMPAUDI Kec. Babat dan buka secara resmi oleh Drs. Marzuqi, MM. Staff Ahli BPK yang juga sekaligus Direktur TUNAS Mandiri. Direktur TM dalam sambutannya  mengatakan, kegiatan itu diselenggarakan keliling se Kab. Lamongan dan gresik. “Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja TINGGI pendidik PAUD-RA-TK melalui penggabungan antara Motivasi dan Kompetensi,” katanya.
fari
AMT yang kurang lebih selama 4 jam ini di design luar biasa. Kegiatan ini memacu semangat kembali para pendidik dan menemukan hakikat guru yang sejati. Mufarrihul Hazin, CH, C.Ht motivator muda asal Palembang ini dengan mudah membuat para pendidik dapat tertawa senang dan menangis. Pada kesempatan itu bpk farih mengatakan jika motivasi dan kompetensi ini kumpul maka kinerja aka tinggi, karena kemauan dan kemampuan inilah yang menjadikan pondasi para pendidik sejati.
Di Akhir merupakan acara spektakuler dimana guru bisa meneteskan air mata dengan penuh keikhlasan, karena para pendidik diajak merenung bahwa yang membuat hidup adalah tuhan dan semua keberhasilan itu pula atas izin tuhan. Dengan berlinang air mata “AMT ini acara yang luar biasa jika perlu setiap 1 bulan sekali diadakan, n terimaksih mas farih walaupun umurnya muda, tapi luarbiasa, semoga bermanfaat dan trus berkarya” kesan dan pesan peserta di ujung acara. (ul)

0 Komentar