Undang Dr. Farih, Mahad UIN Palembang Gelar Seminar Quantum Energy



Kegiatan Seminar Quantum Energi yang dilaksankan diaula Ma'had Al Jami'ah UIN Raden Fatah Palembang dengan Tema : Meningkatkan Motivasi Belajar,Toleransi dan Spritual. Dalam kegiatan ini semua peserta merupakan Mahasantri Ma'had Al-Jami'ah yang mana Kegiatan ini di hadiri kepala Biro  Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK) UIN Raden Fatah Palembang yaitu Bapak Drs.H Jumari Hardi, M.Si dalam kata sambutanya beliau memberikan semangat dan motivasi kepada Mahasantri.”Saya sangat bangga bisa berdiri disini bersama para mahasantri Ma’had Al Jami’ah UIN Raden Fatah Palembang, saya yakin mahasiswa disini adalah orang-orang yang terpilih sehingga bisa menjadi bagian Ma’had yang sangat kita banggakan”Ujarnya.

Kegiatan seminar Quantum Energi adalah sebuah salah satu kegiatan Rutin Ma’had Al Jami’ah UIN Raden Fatah Palembang Tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat belajar dan motivasi kepada mahasantri Ma’had Al Jami’ah UIN Raden Fatah Palembang. Mahasantri Ma’had Al jami’ah adalah mahasiswa yang memiliki potensi dan bakat sehingga diperlukanya dorongan melalui seminar quantum energy ini. Pada kesempatan kali ini seminar quantum energy diisi oleh pemateri I yaitu Bapak Dr. H. Nuruddin, M.A beliau adalah Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Pemateri ke II yaitu Dr. Mufarrihul Hazin, M.Pd beliau adalah putra daerah palembang dan sekarang menjabat menjadi Dosen Universitas Surabaya. 
Setelah pemberian motivasi dari kedua materi kegiatan ini ditutup dengan arahan dari Mudir bapak Drs. Jumhur Hadi, MA “Alhamdulillah, kegiatan seminar quantum energy kita pada hari ini kita tutup,semoga materi yang diberikan oleh ke 2 motivator ini memberikan semangat belajar, tolerasi dan spiritual kepada kita, yang tadinya suka telat sholat shubuh terlambat menjadi semangat untuk bangun pagi”.Tambahnya (Jumat 25/03/22).

0 Komentar